Holiday - Greenday

Sunday 23 November 2014

Stabilkan Koneksi Internet Dengan USP

Kali ini saya ingin share aplikasi PING untuk menstabilkan koneksi internet sobat-sobat. Aplikasi yang ringan dan bebas virus ini bernama Umang’s Smart Ping. Aplikasi Pinger ini masih versi 1 dengan codename AMOR.
Aplikasi ini sangat ringan dan sangat mudah dijalankan dan digunakan, bahkan karena sifatnya yang portable, aplikasi ini bisa jalan bahkan dari flashdisk. Tampilan aplikasi yang sederhana ini adalah sebagai berikut:
Anda tidak perlu menjalankan aplikasi ini secara administraor karena aplikasi ini sudah memang dirancang untuk jalan sebagai administrator. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Jika anda hanya sedang ber-facebook-an dan lain-lain, anda bisa memilih nomor 1 atau 2 atau 3 atau 4. Pilihan nomor 5 memberikan anda kebebasan untuk melakukan ping dengan memasukkan alamat website tanpa http://www (jadi cuma misalnya facebook.com saja). Pilihan nomor 6 untuk pengguna yang sudah mengerti DNS Server dan alamat IP. Untuk menggunakan pilihan nomor 6, anda harus menjalankan pilihan nomor 7 untuk mendapatkan alamat DNS Servers terlebih dahulu, dan anda bisa men-set Bit Size sekehendak anda, antara 500-1000. Asumsinya, semakin tinggi Bit Size-nya, maka semakin kuat ikatan jaringannya. Jika anda menggunakan modem dengan paket data terbatas, saya sarankan gunakan saja pilihan yang lain karena semakin besar Bit Size-nya, semakin banyak penggunaan datanya.

sumber : https://abc83.wordpress.com/2014/09/09/stabilkan-koneksi-internet-dengan-usp/

No comments:

Post a Comment