Holiday - Greenday

Saturday 29 November 2014

Sistem Informasi Parkir Kendaraan dengan Visual Basic 6

Saya pikir Anda yang menemukan artikel ini adalah Mahasiswa Teknik Informatika yang saat ini sedang Proyek Skripsi, atau mungkin Anda mahasiswa D3 Komputer yang ingin membuat program Tugas Akhir(TA) dengan kasus Program Parkir Kendaraan. Berita gembira, bagi Anda yang membutuhkannya, Kami telah merilis paket Source Code Program Parkir yang dibuat dengan Visual Basic 6 dan database MsAccess, program ini berjalan pada Komputer Jaringan secara Client/Server dan Multi User (banyak pengguna).
p0

Judul programnya adalah Sistem Informasi Parkir Kendaraan, judul program ini sekaligus dapat Anda terapkan pada Judul Tugas Akhir(TA) ataupun Skripsi Anda.
Source Code Program Parkir ini dapat Anda gunakan untuk referensi contoh proyek Tugas Akhir(TA) dan Skripsi, bisa juga Anda pakai untuk pengembangan Proyek Software Parkir di tempat Anda bekerja. Dengan menggunakan Source Code Parkir Kendaraan ini Proyek Anda akan lebih cepat selesai, karena Anda tinggal memodifikasi programnya untuk dibuat lebih spesifik seperti konsep yang sudah Anda desain.
p6 p1 p2 p3 p4 p5
Sistem Informasi Manajemen Parkir Kendaraan Menggunakan Kartu Parkir yang dibuat dengan Visual Basic dan datanya disimpan dengan database Ms Access, untuk mendapatkannya silahkan download dan ini semua saya share 100 % gratis, karena ini hanya untuk pembelajaran, Anda dapat mengembangkan sendiri skrip programnya sesuai kebutuhan yang diperlukan, cukup dengan donasi Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk usaha pengetikan. Password akan saya kirim ke alamat Email Anda setelah transfer pembayaran dilakukan ke rekening Kami.
Semoga bermanfaat.

 sumber : https://naminaduka.wordpress.com/2014/05/10/sistem-informasi-parkir-kendaraan-dengan-visual-basic/

No comments:

Post a Comment